Trending

Header Ads

Merupakan Destinasi Pantai Super Asyik di Tuban, Ini Dia 5 Hal Menakjubkan dari Pantai Sowan

Destinasi pantai super asyik di Tuban

Selain memiliki beberapa destinasi religi yang membuatnya dijuluki Bumi Wali, Tuban juga memiliki destinasi pantai super asyik yang wajib dikunjungi.


Tuban memang terkenal dengan destinasi wisata religius, tidak heran jika pada akhirnya kota ini pun mendapat julukan sebagai Bumi Wali. Namun, tahukah kalian jika Tuban memiliki destinasi pantai super asyik?

Pantai Sowan merupakan salah satu bentuk keindahan yang dimiliki Kota Tuban. Jika sudah berkunjung ke sana, sudah pasti kalian akan betah berlama-lama menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh destinasi pantai super asyik tersebut.

Lalu, apa saja sih kira-kira yang membuat Pantai Sowan layak disebut sebagai destinasi pantai super asyik di Tuban? Yuk, simak ulasan saya di bawah ini!

Prasasti Kisah

Destinasi Pantai Super Asyik di Tuban, 5 Hal Menakjubkan dari Pantai Sowan


1. Bisa Berpose Kekinian dengan Berbagai Pilihan Wahana Seru


Sudah menjadi hal yang lazim dilakukan jika setiap mengunjungi suatu tempat maka kita akan mengabadikan momen yang dilewati dalam sebuah gambar. Saya pun melakukan hal yang sama saat berkesempatan menjejakkan kaki di Pantai Sowan akhir tahun lalu.

Kalian dapat memilih untuk bersepeda layang, berpose di atas karpet aladin, atau sekadar naik motor ATV. Kemarin, saya dan suami hanya mencoba sepeda layang karena Mas Faqih sudah berteriak ketika melihat orang tuanya di atas.

Biaya sekali naik adalah 15.000/orang, sedangkan jika berdua hanya dikenakan biaya 25.000/pasangan. Itu sudah termasuk fotografer dan sof file 5 foto kita. Jika ingin menambah koleksi, kita perlu membayar lagi. Saat itu saya membayar uang tambahan 20.000 untuk semua foto yang telah diambil tanpa dipilih lagi.


2. Puas Menjelajah Karena Lokasi Super Luas


Pantai Sowan memiliki luas lokasi yang tidak perlu diragukan, pantai hang terkenal dengan rindangnya pohon akasia ini memiliki luas 32 hektar. Kalian tidak perlu takut tidak kebagian tempat parkir jika ke sini.

Lokasi yang dibagi menjadi tiga titik juga membuat pantai ini terlihat semakin luas karena tidak ada pengunjung yang berdesakan.

Ada titik wahana, titik hewan-hewan, dan titik pantai. Belum lagi spot foto keren yang tersebar di sepanjang jalan dari titik wahana ke titik pantai.


3. Membuat Penuh Memori Gawai dengan Puluhan Spot Foto Keren Gratis


Selain mengabadikan momen di wahana-wahana berbayar yang dapat kita pilih. Destinasi pantai ini juga menyuguhkan puluhan spot gratis yang bisa kita gunakan untuk mengambil swafoto.

Jangan takut salah pilih, semua lokasi yang dipilih pengelola sebagai spot foto akan membuat hasil jepretan kita terlihat keren. Kita hanya perlu menyiapkan kartu memori berukuran besar.

Jika mau, kalian juga dapat mengambil gambar di gazebo yang tersedia atau malah asal ambil seperti foto saya dan Mas Faqih di atas.


4. Kondisi Pantai yang Tidak Terlalu Ramai Bikin Kamu Tetap Santai


Meski akses ke Pantai Sowan cukup mudah, pantai ini terbilang tidak terlalu ramai pengunjung. Bisa jadi karena luas lahannya yang mumpuni sehingga membuat para pengunjung tidak hanya berkumpul di satu tempat.

5. Harga Tiket Masuk Murah Meriah


Untuk menikmati segala keindahan yang disuguhkan Pantai Sowan, kita hanya perlu membayar 10.000/orang. Sementara untuk parkir motor dikenakan biaya 2000/kendaraan dan untuk mobil 5000/kendaraan.

Prasasti Kisah


Wah, memang cocok ya kalau Pantai Sowan disebut sebagai destinasi pantai super keren. Jika memiliki kesempatan ke sana, apa sih yang sangat ingin kalian coba? Komentar di bawah, ya!

Post a Comment

0 Comments