Trending

Header Ads

Nyamannya Ekstra, Ini Dia AC Pilihan Keluarga Tersayang



ac panasonic cs/cu-xpu5xkj

Siapa sih, yang nggak mau memberikan sesuatu yang nyamannya ekstra untuk keluarga? Saya rasa semua pasti menginginkannya, ya.

Dalam rangka apa pun, atau dalam bentuk apa pun, saya yakin kalau setiap orang menginginkan hal yang sama. Yakni menghadiahkan apa-apa yang nyamannya ekstra kepada orang-orang tercinta.

Saya pribadi sangat pemilih dalam membeli sesuatu untuk keluarga, terutama peralatan rumah tangga. Karena tentu nyamannya ekstra adalah harapan semua agar seluruh anggota keluarga betah di rumah.

Nah, mengingat kenyamanan adalah hal paling penting yang tidak bisa diabaikan. Untuk urusan kondisi udara di rumah, aku benar-benar memilih dengan begitu saksama.

Pasalnya, kondisi udara yang tidak baik tentu akan menghadirkan suasana hati yang tidak baik pula. Belum lagi jika kondisi udara tidak bersih. Ah, sebagai seorang istri dan seorang ibu, tentu hal itu akan membebani sekali. Sebab, itu bisa juga berakibat buruk bagi kesehatan.

Manfaat Memiliki AC di Rumah 

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, memperhatikan segalanya sedetail mungkin adalah salah satu upaya untuk menjaga keluarga. Termasuk dengan membeli Air Conditioner ini.

Berikut adalah manfaat memiliki AC di rumah, yang tidak bisa kita abaikan:

Meningkatkan kualitas udara

Di antara kita, bisa jadi ada yang begitu sensitif terhadap debu. Atau justru memiliki riwayat sakit asma yang sangat rentan jika berhadapan dengan udara tidak bersih.

Adanya AC bisa membantu mengurangi pertumbuhan jamur dan membersihkan alergen ataupun polutan dari luar yang mungkin bisa menjadi pemicu asma.

Memiliki AC tentu juga bisa membuat kita worry free, karena kondisi di dalam ruangan ber-AC akan jauh lebih sejuk. Hal itu bermanfaat untuk menghindari sakit kepala akibat udara yang terlalu panas pada siang hari.

Menjaga kualitas tidur

tidur nyenyak karena ac panasonic cs/cu-xpu5xkj

Tidak bisa dimungkiri, worry free pastinya bisa dicapai jika kita mampu tidur dengan nyenyak setiap harinya.

Kebersihan udara akan memberikan dampak kenyamanan bagi keluarga, sehingga tidak ada lagi alasan untuk susah tidur.

Kesejukan ruangan yang tetap terjaga meski udara sedang panas, dan kelembapannya yang tidak akan berlebihan karena kecanggihan teknologi dapat membantu untuk memberikan ketenangan pada tubuh dan memudahkan untuk tidur.

Menjaga kesehatan mental dan konsentrasi

Kurangnya istirahat dapat memicu stres, jika dibiarkan tentu bisa mengganggu kesehatan mental juga. Bukan hanya itu, konsentrasi belajar atau bekerja sudah pasti akan ikut terganggu.

Berkat adanya teknologi yang membantu menghadirkan kesejukan meski suhu udara sedang panas-panasnya, istirahat kita pun jadi terjaga.

Tidak heran jika banyak yang setuju dengan memiliki AC berarti seseorang bisa menjaga kesehatan mental dan konsentrasinya.

Mengapa Harus AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

Setelah memikirkan berbagai hal, pilihan saya jatuh kepada AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ. Nah, kalian pasti penasaran kan, kira-kira apa yang membuat saya jatuh hati kepadanya, ya?

ac panasonic cs/cu-xpu5xkj

AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ menjadi pilihan saya bukan tanpa alasan. Pasalnya AC ini memiliki berbagai keunggulan yang sama sekali tidak bisa saya singkirkan dari ingatan.

Jadilah daripada terus kepikiran, saya pun menjadikan AC satu ini sebagai tambatan.

Memiliki fitur lengkap

AC dari Panasonic ini bisa terbilang memiliki fitur yang lengkap. Sehingga sekali lirik saja, kita sudah bisa yakin untuk memboyongnya ke rumah.

Inverter dengan fitur Ecomode

Menghemat listrik dengan menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor untuk mempertahankan suhu yang telah disetel. Mengurangi daya listrik hingga 50% sehingga dapat dinyalakan bersamaan dengan perangkat elektonik lainnya tanpa khawatir listrik padam. 

Nanoe™X (AC 2 IN 1 => AC + Air Purifier)

Mampu melawan beragam varian virus Corona hingga 99.99%, dan juga mengurangi bau tidak sedap, melumpuhkan bakteri, jamur, alergen, serbuk sari, PM 2.5 sehingga dapat melindungi keluarga selama 24 jam dengan memberikan udara berkualitas yang sejuk dan sehat. Selain itu, juga mampu melembapkan kulit dan rambut.

Comfort Cloud

Hidup menjadi semakin lebih mudah dengan aplikasi yang dapat mengontrol berbagai fitur AC Jarak jauh kapan pun di mana pun, hanya dari gadget dengan koneksi internet. 

Powerful

Pendinginan lebih cepat hingga 18% saat AC dinyalakan pertama kali hanya dengan menekan tombol powerful di remote.

keunggulan ac panasonic cs/cu-xpu5xkj

Nah, bagaimana? Sudah tahu, dong, kenapa aku memilih AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ? Fiturnya banyak dan tentu sangat bermanfaat bagi seluruh anggota keluarga. Jadi, mana mungkin bisa dilewatkan begitu saja?

Kalau kalian mau membelikan AC yang nyamannya ekstra ini untuk keluarga, nggak perlu takut ribet, ya. Kareana kalian bisa membelinya di e-commerce Official Store (BliBli, Tokopedia, Shopee) agar aman, terpercaya, dan bisa dikirim ke alamat kalian dengan baik.

Jadi, sudah siap untuk check out AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ? Nyamannya ekstra untuk keluarga tercinta.

ac panasonic cs/cu-xpu5xkj




Post a Comment

12 Comments

  1. Selama ini, saya gak pernah pakai AC. Karena tinggal di rumah tua yang langit-langitnya masih tinggi dan ventilasinya cukup bagus. Jadi gak berasa gerah. Tapi, akhir-akhir ini mulai kepikiran juga pakai AC. Karena cuaca udah sering berasa lebih panas dari biasanya. Pastinya pengen beli yang bagus. Panasonic ini termasuk brand yang udah dipercaya.

    ReplyDelete
  2. Wah AC-nya samaan nih dengan AC di rumah. Rekomendasi banget AC panasonic ini karena fiturnya lengkap, terutama fitur ecomode yang bisa menghemat tagihan listrik.

    ReplyDelete
  3. Loh AC plus air purifier, cocok nih!
    AC di rumah udah senior, suka ngadat sendiri jadi kepikiran buat ganti AC baru. Anak-anak suka dingin.

    ReplyDelete
  4. I totally agree with you! Panasonic air conditioners are the way to go, especially if you're looking for something that's energy-efficient. That eco mode feature is a game-changer - not only does it save you money on your electricity bill, but it's also better for the environment. Plus, Panasonic is known for their reliability and durability, so you know you're investing in a quality product that will last you for years.

    ReplyDelete
  5. Akhir-akhir ni memang panasnya luar biasa. Di daerah tertentu mungkin masih bisa diatasi pakai kipas angin. Tapi kalau di Jakarta wuih, mabok kalau tidur nggak pakai AC. Kalau cuma pakai kipas, ya di 1 titik aja yang sejuk, geser 1 meter, puanas lagi.

    ReplyDelete
  6. AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ kekinian banget deh..
    Dengan memilih merk dan fitur unggulan yang dimiliki, jadi gak perlu beli air purifier lagi ya.. Karena bekerja menyaring udaranya uda oke banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih infonya. Aku simpan dulu rekomendasinya. Mungkin nanti aku beli AC lagi, karena sekarang di rumah udah ada 2 AC. Keliatannya bagus juga ya Panasonic ini.

      Delete
  7. Semoga ada rejeki punya AC nanti kalau punya rumah sendiri aamiin

    ReplyDelete
  8. Aku pertama merantau di kota Batam, sangat kaget dengan cuaca disini, karena di pulau kecil, kalau siang hari panasnya terik dan badan terasa lengket beda sekali waktu tinggal di ibu kota. Setelah setahun ini baru ada kesempatan mau beli ac, pas banget lagk nyari ac ternyaman dan kualitas baik nih

    ReplyDelete
  9. Spill harganya donk, Mba. Kebetulan aku lagi nyari AC buat di rumah ibuku yang 1 PK nih mengingat beberapa waktu ini puanaasss terus kalau siang dan malam sampai nggak bisa tidur.

    ReplyDelete
  10. Mesin cuci panasonic awet, ac nya juga kali ya mbak. Aku di rumah kamarnya udh ac an semua karena depok gerah euy

    ReplyDelete
  11. Panasonic awet ya mbak. Kalau pemilihan AC emang mesti cermat biar gak salah pilih. Masuk list nih AC merk Panasonic

    ReplyDelete